Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Financial Services 2015

Sakerja - PT Toyota Astra Financial Services atau banyak kalangan yang menyebut Toyota Astra Finance merupakan perusahaan Joint Venture antara perusahaan Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. TA Finance senantiasa menjalin hubungan yang erat dengan Bank-Bank terkemuka untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran. Sejalan makin mengglobalnya produk Toyota, mereka sadar tidak mempunyai grafik logo. Bahkan di Indonesia dijumpai kendaraan bermerk Toyota seperti Toyota Kijang.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2015 ini Toyota kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Financial Services untuk posisi sebagai berikut:

TOYOTA ASTRA FINANCE DEVELOPMENT PROGRAM (MANAGEMENT TRAINEE)

Gambaran Pekerjaan : 
  • 9 bulan program akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional kami. Anda harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam belajar, perencanaan, terkemuka, dan eksekusi untuk memenuhi syarat untuk bergabung dengan program.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Umur max 26 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun.
  • IPK min 3.00
  • Berasal dari universitas terkemuka di Indonesia
  • Memiliki kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran terus-menerus, pemikiran analitis, kerja sama tim.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi sahabat Sakerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Toyota Astra Financial Services terbaru Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi dipersyaratkan untuk dapat segera mendaftarkan diri secara ONLINE ke alamat berikut: http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 11 Desember 2015 

Jangan biarkan teman-teman kamu masih nganggur, bagikan info ini :)

Unknown

Sakerja adalah situs yang menyajikan info lowongan kerja resmi dari DEPNAKER dan sumber loker resmi terbaru lainya seperti CDC (Career Development Center) Universitas di seluruh Indonesia terbaru tahun 2015.

No comments:

Post a Comment