Lowongan Kerja Terbaru PT Citilink Indonesia

 
PT Citilink Indonesia adalah salah satu perusahaaan penerbangan atau Airlines di Indonesia, perusahaan ini adalah subsidiari atau anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, Citilink telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320. Komitmen yang kuat ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan pemberian merek baru; Citilink akan menjadi pemain andal baru dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia. Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.

Lowongan PT Citilink Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Pencari Kerja :
  • WNI
  • Umur max 25 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari program studi :Teknik Aeronatic, Fisika, Manajemen, Teknik Industri dan Teknologi Informasi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang perusahaan
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi sahabat Sakerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Citilink Indonesia terbaru Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi dipersyaratkan untuk dapat segera mendaftarkan diri secara ONLINE ke alamat berikut: http://sac.its.ac.id/
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 03 Desember 2015

Jangan biarkan teman-teman kamu masih nganggur, bagikan info ini :)

Unknown

Sakerja adalah situs yang menyajikan info lowongan kerja resmi dari DEPNAKER dan sumber loker resmi terbaru lainya seperti CDC (Career Development Center) Universitas di seluruh Indonesia terbaru tahun 2015.

No comments:

Post a Comment